Senin, 11 September 2017

Manfaat daun Murbai

Manfaat Teh Murbei
Manfaat teh murbei sangat besar bagi kesehatan tubuh manusia, selain dapat memelihara kesehatan tubuh, ia juga ampuh untuk berbagai penyakit kronis.
Mengurangi Resiko Penyakit Stroke
Teh murbei dan Titan Gel  memiliki manfaat untuk mengurangi resiko penyakit stroke. Hal tersebut dikarenakan dengan mengkonsumsi teh ini dapat membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk organ penting seperti otak


 Jantung lemah
Buah murbei secukupnya kemudin dijus lalu minum.
Napas pendek, bengkak di mata kaki dan rasa nyeri di dada akan berkurang degan meminum jus buah murbei setiap hari.
Di luar negeri daun murbei kini telah dibuat obat suntik. Menyebabkan nyeri likal tempat suntikan, kadang menggigil, demam dan sakit kepala yg tidak memerlukan pengobatan khusus.
Pemakaian ranting dihindari bila ada sindrom defisiensi yin.Pemakaian buah sebaiknya dihindari bila sedang diare akibat dingin dan adanya defisiensi limpa dan lambung.


  1. Mencegah Kanker
Kandungan nutrisi yang ada pada teh murbei ini dapat mengatasi kerusakan pada sel-sel yang berpotensi menjadi sel kanker. Selain itu pada minuman ini juga terdapat beta carotene yang efektif membantu mengurangi resiko kanker.
 Kandungan Kimia
Daun murbei mengandung ecdysterone, inokosterone, lupeol, betasitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopoletin, scopolin, alfa, betahexenal, cis beta hexenol, cis lamdahexenol, benzaidehide, eugenol,lanaloolbenzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, cholin, adenin, asam amino, copper, zinc, vitamin (a,b1,c dan karoten), asam klorogenik,asam fumarat, asam folat, asam formyltetrahydrofolik, dan mioinositol dan juga mengandung phytoestrogens.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI